‘Chino’ Rheem yang Baru Sadar Menambahkan Gelar Utama Lainnya, Memenangkan Pertunjukan Heads-Up Tur PokerGO Inaugural

Heads Up Showdown

Saat hari Sabtu dimulai, ada empat pria yang memiliki peluang untuk memenangkan Pertunjukan Heads-Up Tur PokerGO perdana. Pada akhir malam, hanya satu yang akan dibiarkan berdiri. David ‘Chino’ Rheem, mengutip ketenangan barunya sebagai katalis, menambahkan kejuaraan besar lain ke mantel pialanya dalam mengalahkan Darren Elias di final pada hari Sabtu.

Rheem, Elias Kalahkan Lawan Sulit

Final Four menampilkan tiga komoditas yang diketahui dan satu pemain yang meledak di kancah poker “High Roller” pada tahun 2022:

‘Chino’ Rheem v. Isaac Kempton
Darren Elias v. Justin Young

Yang pertama masuk ke semifinal, yang diadakan serentak di PokerGO Studios di Las Vegas, adalah Young. Turun menjadi sekitar setengah tumpukan 200K awalnya, Young memutuskan untuk bertahan setelah dipertaruhkan tiga kali oleh Elias di tangan terakhir mereka. Itu adalah situasi balapan klasik, dengan saku trey Young mencoba menangkis setelan A-Q Elias untuk membuat Young kembali ke pertandingan. Kegagalan 10-K-10 membuat Young tetap di atas, tetapi Jack pada gilirannya membalikkan situasi ke Elias dengan Broadway-nya lurus. Membutuhkan trey atau sepuluh lagi untuk datang ke sungai untuk memberinya perahu, Young malah melihat seorang Ratu untuk menjaga Elias memimpin dan mengakhiri turnamen Young di tempat keempat.

Butuh sedikit lebih lama untuk menyelesaikan pertempuran Rheem/Kempton. Di tangan terakhir mereka, itu juga merupakan situasi balapan karena Kempton memberikan lotnya dengan A♣ 3♣ melawan Queens saku Rheem. Pemanas 2022 Kempton sedikit mendingin pada hari Sabtu ini karena papan kehabisan 8-K-2-6-7 untuk benar-benar merindukannya dan menyalakan lampu kemenangan untuk kemajuan Rheem ke Putaran Kejuaraan.

Rapid Final Match Crowns Rheem Champion

Hanya butuh 100 menit untuk pertempuran diputuskan antara Rheem dan Elias. Kedua pria tersebut, yang merupakan beberapa juara Tur Poker Dunia (Rheem memiliki tiga, Elias memiliki empat), menggigit tumpukan lawan mereka sebelum Rheem mengambil sebagian besar chip Elias. Pada kegagalan 7-5-4 dengan dua berlian, Rheem memiliki 10♦ 4♦ untuk memiliki pasangan bawah dan tembakan baby flush. Elias, pada bagiannya, memiliki yang terbaik dari post flop dengan 8-7 untuk pasangan teratas. Gilirannya mengubah semuanya, bagaimanapun, datang dengan pasangan sepuluh untuk memberi Rheem dua pasangan dan mengambil alih keunggulan di tangan. Setelah sungai gagal membantu Elias dengan tujuh pasangan, Rheem memimpin dalam pertandingan.

Meskipun Elias akan berlipat ganda sekali, itu tidak berkelanjutan. Membawa chip 52K terakhirnya ke tengah dengan Q-5, Elias menghadapi perjuangan berat melawan A-8 Rheem. Papan Jack-high tidak menyentuh keduanya, membuat Rheem memimpin untuk memenangkan Pertunjukan Heads-Up Tur PokerGO perdana dan Mahkota Emas yang menyertainya.

  1. David ‘Chino’ Rheem, $400.000
  2. Darren Elias, $200.000
  3. Justin Young, $100,000
    (seri) Isaac Kempton, $100,000

Rheem Menghargai Ketenangan untuk Kesuksesan Poker yang Baru Ditemukan

“Saya merasa baik,” kata Rheem setelah mencatat kejuaraan besar terbarunya. “Ini benar-benar perasaan yang bagus. Sejujurnya, itu hanya hak istimewa dan kehormatan untuk bermain di acara-acara ini, terutama mengingat di mana saya berada kurang dari setahun yang lalu. Saya sangat berterima kasih. Senang rasanya bisa datang dan bermain dan benar-benar menang.”

Ditekan sedikit lebih jauh oleh jurnalis PokerGO Tour Donnie Peters, Rheem akan menguraikan bagaimana perubahan gaya hidupnya membantunya secara pribadi dan profesional. “Bukan rahasia lagi di dunia poker bahwa saya mengalami pasang surut,” kata Rheem dengan rendah hati kepada Peters. “Pada satu titik dalam hidup saya, saya berada di tempat yang sangat gelap. Saya benar-benar bersyukur telah diperlihatkan cahaya dan menemukan Tuhan dan orang-orang yang Dia tempatkan dalam hidup saya untuk membantu saya mempertahankan kehidupan yang jauh lebih sehat dan tenang. Saya berutang semuanya untuk itu, sungguh. ”

“Saya memiliki kelompok pendukung yang membantu saya dengan itu,” kata Rheem kepada Peters tentang perubahan yang telah dia buat dalam hidupnya. “Sponsor saya dan orang-orang di sekitar saya saat ini – Dave dan Tina Powers, John Hennigan – orang-orang ini, mereka telah sangat membantu dalam hidup saya. Mereka memiliki kepentingan terbaik saya di hati. Mereka memberi saya nasihat hidup yang tulus, dan mereka membantu saya tetap lurus dan sempit, di jalur yang benar.”

Rheem yang baru berkomitmen untuk poker berpotensi berbahaya bagi dunia poker. Dengan tiga kejuaraan WPT (termasuk Kejuaraan WPT 2013), kemenangan di Poker Terbuka AS 2022 di Tur PokerGO, dan kemenangan di Acara Utama Petualangan Karibia PokerStars 2019 (masih bukan uang terbesarnya – yang datang dengan ketujuh-nya tempat finish di World Series of Poker Championship Event 2008, tidak seperti Rheem yang bungkuk di departemen keterampilan untuk memulai. Saat WSOP 2022 tampak di cakrawala, malapetaka macam apa yang bisa dilakukan oleh Rheem ‘Chino’ yang sepenuhnya terfokus pada komunitas poker?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *